Bantu Masyarakat, Kodam Gelar Pasar Murah | Bali Tribune
Diposting : 28 June 2016 15:27
Djoko Moeljono - Bali Tribune
pangam
Mewakili Pangdam IX/Udayana, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI I Made Sumantra, SH, membuka Pasar Murah yang dipusatkan di Lapangan Praja Raksaka Kepaon Denpasar, Senin (27/6).

Denpasar, Bali Tribune

Memasuki minggu keempat di bulan suci Ramadhan sekaligus menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah, Kodam IX/Udayana menggelar Pasar Murah yang dipusatkan di Lapangan Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Senin (27/6). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI I Made Sumantra, SH., mewakili Pangdam IX/Udayana, didamping oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana.

Pelaksanaan Pasar Murah dimotori oleh Pusat Koperasi Kartika Udayana dengan melibatkan seluruh Primer Koperasi yang berada dijajarannya dan bekerja sama dengan Perusahaan Indofood dengan titik berat penjualan barang-barang berupa kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur ayam, daging sapi, sayur mayur, buah, aneka produk makanan dan minuman.

Ketika membacakan sambutan tertulis Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, MDA., Kasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan  terima kasih dan penghargaan kepada para donatur dan partisipan yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan pasar murah ini. Berbagai jenis bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga relatif murah dan jauh dibawah harga pasar, secara langsung dapat membatu meringankan beban para anggota dan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Tujuan digelarnya pasar murah ini sangat mulia dan bersifat sosial, serta diharapkan melalui kegiatan ini dapat menginspirasi instansi atau pihak lain untuk melaksanakan kegiatan serupa guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau,” harap Kasdam.

Digelarnya pasar murah ini sangat menarik perhatian dan minat anggota, baik TNI, PNS, dan keluarga serta masyarakat disekitarnya untuk mengunjungi dan berbelanja, walaupun dalam keadaan cuaca yang kurang mendukung (hujan), namun tidak mengurungkan antusias dan minat anggota dan masyarakat untuk berbelanja.

Hukum & Kriminal

Terpopuler