Bazaar Rakyat Jual Minyak Hingga Sarana Komunikasi | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Februari 2023
Diposting : 27 June 2016 14:42
soegiarto - Bali Tribune
bazzar
Suasana bazzar rakyat besama Wagub Ketut Sudikerta

Denpasar, Bali Tribune

Selain menggelar Bazaar Rakyat Sinar Mas Menyapa Bali, bekerjasama dengan Wakil Gubernur (Wagub) Bali I Ketut Sudikerta yang berlangsung di Lapangan Puputan Margarana Renon, tepatnya sebelah timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali ‘Bajra Sandhi’, Minggu (26/6) pagi, juga diperkenalkan MiFi Andromax M2Y, yakni semacam modem untuk pengguna data yang ditawarkan dengan harga sangat miring. Menurut Muhammad Cahyadi selaku Head of Regional East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom Tbk, dalam Bazzar Rakyat tersebut pihaknya menyediakan 50 unit.

Pantauan Bali Tribune di lokasi Bazzar Rakyat tersebut, tersedia sejumlah kebutuhan pokok seperti beras bulog super premium, bawang merah, bawang putih, sosis, daging ayam, daging sapi, juga minyak goreng dengan harga sangat murah namun kualitas baik. Khusus dalam penjualan minyak goreng dengan sistem kupon itu, Wagub Ketut Sudikerta tampak ikut melayani, sehingga persediaan 2.500 liter lebih diserbu masyarakat yang antusias mendapatkannya.

Sementara itu, Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto, mengatakan Bazaar Rakyat ini selain untuk berbagi bersama masyarakat, dan mendukung upaya pemerintah menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng, juga untuk bersilaturahim dengan mitra Sinar Mas di berbagai kota. “Ini bagian dari program corporate social responsibility atau CSR. Juga, momentum ini untuk menyambut datangnya Ramadhan,” sebut Lukmono.

Secara terpisah, Muhammad Cahyadi menjelaskan pihaknya kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi dengan meluncurkan Andromax E2+ dan Andromax A, sekaligus mengajak masyarakat untuk memafaatkan teknologi 4 G LTE Advanced. “Teknologi itu memiliki berbagai keunggulan untuk mendukung keperluan berkomunikasi bagi masyarakat, khususnya selama bulan Ramadhan,” kata pada acara buka puasa bersama awak media di Denpasar, Sabtu (25/6) petang.