Belum Test Drive, SPK Hyundai Creta Sudah Tembus Lebih Dari 1000 Unit | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 04 Februari 2023
Diposting : 27 January 2022 08:23
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur (kiri)
balitribune.co.id | Sejak diperkenalkan pertama pada  pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hingga Rabu (26/1) jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Hyundai Creta  tembus  lebih dari 1000 unit. 
 
Hal  ini disampaikan Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, disela-sela Media Test Drive –Bali.
 
“ Ini tentunya sangat positip, padahal kami belum  mengadakan  test drive  untuk konsumen. Umumnya  mereka  yang melakukan  SPK  ini  tertarik   dengan   tampilan Creta  stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia ungkap Makmur.
 
PT  Hyundai  Motor Indonesia (HMID) memulai media  test  drive sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Hyundai  Creta, Rabu  (26/1) hari  ini dan dilanjutkan hingga , Kamis (27/1) besok.  
 
Sembari  menikmati  indahnya  panorama wisata  Bali, selama dua hari itu kalangan media dari pelbagi daerah itu diberi kesempatan untuk mencoba langsung SUV  yang diproduki  di Indonesia dan hadir  untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan tampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur canggih. 
 
Hyundai  Creta pertama diperkenalkan pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Desain  Creta   membawa pengalaman berkendara‘Spotlight in Motion’, dengan makna  dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.