Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Berkah Ramadhan, Paket THR Service Motor Honda di AHASS

Bali Tribune SERVICE - Berkah Ramadhan, Ada Paket THR Service Motor Honda di AHASS
balitribune.co.id | Denpasar –  Penggunaan kendaraan sepeda motor untuk beraktifitas sehari-hari menjadi pilihan utama beberapa orang. Karena sering digunakan, membuat beberapa fungsi pada komponen sepeda motor mengalami penurunan. Diantaranya kotoran sisa pembakaran, atau endapan sisa oli mesin yang juga dapat mengganggu kinerja mesin.Untuk itu perlu dilakukan perawatan berkala untuk dapat menjaga kinerja mesin sehingga performanya bisa kembali normal lagi dan bertenaga.
 
Melalui program yang bertajuk “Berkah Ramadhan Bersama Honda”, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS Bali menawarkan paket THR untuk melakukan service sepeda motor Honda. Berlaku mulai 11-31 Mei 2020 paket layanan service yang ditawarkan adalah sebagai berikut Paket THR 1 hanya membayar Rp.60.000 saja, untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan pembersihan injeksi dengan AMIC (injector cleaner) plus ganti oli dengan  pilihan oli MPX1, MPX2, MPX3. Layanan service inui bisa menggunakan PIT Express (ganti oli & spare part bebas antri) hanya dengan waktu 25 menit.
 
Selain itu ada juga paket THR 2 untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan service lengkap, AMIC (injector Cleaner) dan ganti oli. Sedangkan untuk paket THR 3 untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan service lengkap, ganti oli gardan atau pelumas rantai, serta ganti oli.
Untuk mendapatkan paket THR service ini, caranya sangat mudah konsumen cukup melakukan booking service via aplikasi MotorkuX selanjutnya masukkan referral code: astrea , dan mengisi data diri setelah itu dapat di tunjukkan saat mengunjungi di AHASS.
 
Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya  mengatakan dengan semangat satu hati dan turut memeriahkan bulan Ramadhan, AHASS Bali juga ingin memberikan perhatian kepada konsumennya walaupun ditengah kondisi pandemic virus corona (covid-19) ini. Melalui Program paket THR ini sebagai salah satu upaya perawatan kendaraan, untuk memastikan  sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.
 
“Kami ingin selalu memberikan layanan after sales service terbaik kepada konsumen Honda dengan Program THR ini. Selain datang ke AHASS, konsumen juga dapat menikmati layanan istimewa bagi yang tinggal di rumah yaitu layanan SRUPUT ASIK (Service Jemput Tanpa Kontak Fisik) caranya sangat mudah hubungi ahass terdekat , Motor akan dijemput dan diantarkan kembali dalam kondisi prima , aman dan Steril. 
 
Selain itu ada juga layanan SERVICE KUNJUNG HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat cukup Hub. 0361-438008 (Jam Kerja). Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen di saat kondisi  ini, kami ingin selalu ada untuk konsumen dan kami siap melayani dengan sepenuh hati,” tutup Agung Surya.
wartawan
Redaksi
Category

Merayakan Natal di Tengah Kemerosotan Ekologis

balitribune.co.id | Sebentar lagi gereja sejagat merayakan Natal. Liturgi meriah, paduan suara gegap gempita. Banyak kota-kota di dunia juga di Indonesia memberi warna dan ciri tersendiri. Ada pohon natal menjulang tinggi, dihiasi lampu warna-warni. Pernak pernik Natal ini dipasang di banyak sudut kota, di mall, pusat keramaian dan sebagainya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.