
balitribune.co.id | Denpasar - Merujuk pada data estimasi pengiriman salah satu merek teknologi global yang menjadi brand favorit anak muda ini mencatatkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia, setelah mencatat sebanyak 15 juta pengiriman pada tahun sebelumnya. Hal ini membuktikan pasar smartphone di Indonesia pertumbuhannya masih terjaga.
Menyasar pangsa pasar kalangan anak muda dengan lompatan teknologi dan desain maupun harga diyakini mampu membawa pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia. Pasalnya, sejak berekspansi pada tahun 2018 dengan cepat melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2019. Bahkan berhasil mencapai posisi 5 besar brand smartphone di Indonesia pada tahun pertama ekspansinya. Pencapaian ini diyakini terjadi karena kontribusi positif dari anak muda Indonesia.
"Tahun ini telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik. Kami menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari anak muda Indonesia," ungkap Michonne Wang, Marketing Director salah satu brand smartphone dalam siaran persnya, Rabu (9/8).
Brand smartphone ini membawa produk-produk yang kompetitif dengan teknologi mutakhir dan desain yang trendi. "Kami akan terus berinovasi dan terus terhubung dengan anak muda, tidak pernah berhenti berinteraksi dan berkreasi serta mempertahankan posisi sebagai brand favoritnya anak muda. Menghadapi babak baru berikutnya, kami akan terus mencari inspirasi dari para pengguna dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan para anak muda, sehingga bisa meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk generasi berikutnya," jelasnya.
Sesuai tren kedepan, brand smartphone akan terus mengikuti kebutuhan pengguna, beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar, dan secara konsisten menghadirkan produk dengan kinerja dan desain yang inovatif untuk pasar Indonesia.