Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

BPR Lestari Tujuh Kali Sabet Gelar BPR Berkinerja Sangat Bagus

BPR Lestari
BPR Lestari kembali meraih penghargaan sebagai BPR dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus dari Majalah Infobank.

BALI TRIBUNE - Kinerja usaha BPR Lestari sebagai BPR terbesar kedua di Indonesia dari tahun ke tahun mendapatkan pengakuan dari beberapa majalah ekonomi nasional. Setelah di bulan April lalu BPR Lestari diganjar oleh tiga penghargaan sekaligus, yaitu Best Digital Brand 2017 dari Majalah Infobank, dan National Best with The Highest Performing Growth dan Best BPR for Asset More Than 300 Billion dari Majalah Warta Ekonomi, bulan Agustus ini diganjar lagi penghargaan sebagai BPR Dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus dari Majalah Infobank.

 “Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap usaha kerja keras kami dalam mempertahankan kinerja usaha tetap positif. Kami berharap penghargaan ini memacu BPR Lestari untuk terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik, tidak hanya di level Bali tetapi juga di level nasional,” kata Direktur Utama BPR Lestari, Pribadi Budiono.

Penghargaan dari Majalah Infobank ini telah diterima oleh BPR Lestari sebanyak tujuh kali sejak tahun 2010 dan telah mendapatkan Golden Awards karena keberhasilannya mempertahankan kinerja keuangan sangat bagus ini selama 5 tahun berturut-turut. Penghargaan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi terhadap BPR yang memiliki kinerja usaha terbaik yang meliputi asset, permodalan, kualitas kredit, keberhasilan penghimpunan dana pihak ketiga dan penyaluran kredit, prosentase laba serta pengelolaan manajemen selama tahun 2016 kemarin.

Penghargaan bergengsi ini telah diterima langsung pada malam penghargaan di Nusa Dua lalu. Prestasi atas penghargaan ini juga mencerminkan naiknya tingkat kepercayaan masyarakat kepada BPR Lestari. “Kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Bali khususnya kepada kami sehingga kami dapat meraih penghargaan bergengsi ini,” tutup Pribadi.

wartawan
redaksi
Category

Lestari For Kids, Komitmen Sosial BPR Lestari Bali Menutup Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Menutup akhir tahun 2025, komitmen sosial BPR Lestari Bali kembali diwujudkan melalui program "Lestari For Kids". Lembaga keuangan ini menyalurkan lebih dari 3 ton beras kepada 36 panti asuhan yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota di Bali.

Baca Selengkapnya icon click

Tragedi di Tukad Unda, Niat Menolong Remaja Tenggelam, Seorang Pria Turut Menjadi Korban

balitribune.co.id | Semarapura - Peristiwa tragis terjadi di pusaran aliran air bendungan Sungai (Tukad) Yeh Unda, Desa Paksebali, Klungkung, pada Minggu (21/12). Dua orang dilaporkan tewas setelah terseret arus dan tenggelam di lokasi tersebut.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Bantu Ringankan Beban Korban Bencana Sumatra, Suzuki Salurkan Donasi Rp300 Juta

balitribune.co.id | Jakarta - Bencana Alam banjir dan tanah longsor yang Provinsi Aceh, Sumatera Utara hingga Sumatera Barat menimbulkan kebutuhan esensial untuk pertahanan hidup sehari-hari. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan bantuan dalam bentuk dana finansial melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin) . 

Baca Selengkapnya icon click

Giat Perempuan Astra di Hari Ibu, Dukung Pemberdayaan Perempuan Pesisir di Muara Angke

balitribune.co.id | Jakarta - Perempuan Astra turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-97 Tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kementerian PPPA RI) Perempuan Astra menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako bagi masyarakat pesisir Muara Angke.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Lonjakan Wisatawan Nataru, ITDC  Siapkan Manajemen Risiko

balitribune.co.id | Mangupura - Menyambut lonjakan wisatawan pada periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026, InJourney bersama InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) memastikan kesiapan menyeluruh melalui penguatan manajemen risiko dan kesiapan operasional serta pelayanan prima di tiga kawasan pariwisata yang dikelola, yakni The Nusa Dua, The Mandalika, dan The Golo Mori.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.