Buka Lomba Mancing | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 4 September 2023 13:01
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ MANCING - Membuka lomba mancing di dua desa, Bupati Sanjaya sekaligus pantau jalan rusak

balitribune.co.id | Tabanan - Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka dan menutup Lomba Mancing yang dilaksanakan di dua desa di Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim) dan di Kecamatan Tabanan, Minggu (3/9/23) pagi.

Kunjungan pertama, Bupati Sanjaya yang didampingi Anggota DPRD Tabanan, Sekda, Asisten, Kepala OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam setempat, membuka Lomba Mancing yang diselenggarakan krama Pura Panti Bhujangga Waisnawa Banjar Adat Dalang Tengah, Desa Dalang, Seltim, kemudian menutup Lomba Mancing yang digelar oleh ST. Swadaya Santana Banjar Bakisan di saluran Irigasi Telabah Anyar Bakisan, Desa Denbantas, Tabanan.

Bupati Sanjaya menyampaikan terimakasih atas dukungan krama sudah turut berkontribusi dalam pembangunan di Tabanan. Apalagi, kegiatan kali ini dilaksanakan dalam upaya penggalian dana untuk mewujudkan pembangunan, mendapat apresiasi yang tinggi dari Bupati beserta jajaran, sekaligus dalam kesempatan itu pihaknya juga memantau infrastruktur yang ada di masing-masing Desa.

Sanjaya berpesan kepada panitia kegiatan dan juga seluruh peserta lomba serta pihak terkait, agar selalu menjaga kebersihan di area mancing dan jangan sesekali mencemari sungai dengan sampah. Kebersihan dan kelestarian alam lingkungan dikatakan Sanjaya sangat penting untuk dijaga bersama-sama, sehingga akan memberikan dampak positif bagi kehidupan saat ini ataupun bagi generasi-generasi kedepan.

Krama begitu juga Sekaa Teruna di dua desa tersebut yang diwakili oleh Panitia Kegiatan masing-masing, menyampaikan kebanggaan dan terimakasihnya atas perhatian dan dukungan dari Bupati Tabanan beserta jajaran. Seperti yang dikatakan I Nyoman Sujana selaku Panitia Lomba Mancing Pura Panti Bhujangga Waisnawa, mengatakan sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan dari Bupati beserta jajaran, sehingga Lomba mancing bisa berjalan dengan lancar.