Bupati Buka Porcam Klungkung | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 20 Oktober 2021
Diposting : 15 June 2016 16:27
Ketut Sugiana - Bali Tribune
porcam
Bupati Suwirta saat membuka Porcam Klungkung di GOR Swecapura Gelgel, kemarin.

Semarapura, Bali Tribune

Pekan Olahraga Kecamatan Klungkung (PORCAM) tahun 2016 dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi, para perbekel se-Kecamatan Klungkung dan para atlet, di GOR Swecapura Gelgel, Selasa (14/6).

Dalam sambutan Ketua panita I Wayan Sumerta yang dibacakan Sekretaris Pelaksana Lomba Putu Arnawa menyampaikan, kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) dimaksudkan untuk menghasilkan calon penerus bangsa di bidang olahraga yaitu para atlet yang berdedikasi tinggi untuk meraih prestasi, menumbuhkan semangat untuk mengembangkan kreativitas lebih baik lagi dan juga menciptakan solidaritas baik antar-sesama atlet serta masyarakat.

Porcam Klungkung tahun ini mempertandingkan lima cabang olahraga yautu voli, futsal, bulutangkis, tenis meja dan catur yang dilaksanakan selama tanggal 14 sampai 20 Juni 2016 yang sebelumnya telah diawali dengan pertandingan babak penyisihan cabang olahraga futsal.

Peserta kali ini merupakan kontingen dari desa/kelurahan se- Kecamatan Klungkung yang melibatkan kurang lebih 45 regu terdiri dari 335 atlet beserta ofisial.

Bupati I Nyoman Suwirta dalam sambutanya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Mari para peserta atlet tunjukkan komitmen kita yang kuat, untuk memberikan yang terbaik di Kabupaten Klungkung,” katanya.

Bupati juga menyampaikan kepada para semua lurah/perbekel agar membuat event Seni/Porsenides di masing-masing desa, sehingga ke depannya bisa mencari bibit-bibit atlet maupun seniman yang baik. Kepada semua wasit agar bisa secara tegas memimpin setiap pertandingan dan memberikan penilaian secara adil.