
balitribune.co.id | Amlapura - Bupati Karangasem I Gede Dana, secara resmi membuka kegiatan Pembinaan Budaya Pelayanan yang berlangsung di Aula Stadion I Gusti Ketut Jelantik, Jl. Veteran Amlapura, Kamis (14/12).
Bupati Karangasem, I Gede Dana dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa membawa dampak positif dalam meningkatkan kemampuan para pegawai ketika memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Gede Dana menekankan betapa pentingnya pelayanan publik yang prima, serta harus dilakukan dengan hati dan kesabaran tinggi. Karenanya pihaknya mengajak semua pihak untuk menjalin sinergisitas dan kolaborasi agar pelayanan publik semakin baik, mudah diakses oleh masyarakat, transparan, dan waktu pelayanan menjadi lebih singkat. “Semoga melalui kegiatan pembinaan ini, Pelayanan Publik di Kabupaten Karangasem dapat menjadi yang terbaik di Bali dengan menjalankan prinsip 5S, yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun,” uajr Gede Dana.
Bupati Gede Dana juga mengucapkan terima kasih kepada unit kerja yang telah dievaluasi pada t ahun 2022, baik oleh Ombudsman RI maupun oleh KemenPANRB, dengan hasil Predikat Baik dan Opini Kualitas Tinggi, dan berharap untuk tidak berpuas diri, tetap mengupayakan peningkatan kualitas, terutama melalui inovasi-inovasi penyelenggaraan pelayanan publik, karena standar pelayanan publik yang diharapkan oleh masyarakat sangat dinamis, dengan tuntutan yang semakin tinggi.