Bupati Giri Prasta Lantik 61 Pejabat Pengawas | Bali Tribune
Diposting : 2 June 2021 05:20
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/LANTIK - Bupati Giri Prasta saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 61 pejabat struktural, jabatan pengawas eselon IV di Pemkab Badung, Senin (31/5).
balitribune.co.id | Mangupura  - Sebanyak 61 pejabat struktural dan pejabat pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Badung dilantik oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Senin (31/5). Pelantikan ini sendiri dinilai sudah melalui proses pembahasan yang cukup panjang dan telah sesuai dengan kebutuhan organisasi. 
 
"Mutasi ini harus dimaknai sebagai usaha untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan prioritas Pemkab Badung," ujar bupati. 
 
Ada sebanyak 61 pejabat pengawas yang dikukuhkan dalam jabatan dengan nomenklatur baru berdasarkan amanat Peraturan Bupati (Perbup) Badung No 19 tahun 2018 tentang Pembentukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja RSD Mangusada, Perbup No 14 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas Perbup No 78 tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Perangkat Daerah serta Perbup No 29 tahun 2020 tentang Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, serta Tata Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. 
 
"Pada kesempatan ini kami juga ingin memberikan apresiasi kepada tim penilai kinerja PNS Kabupaten Badung yang telah melakukan proses mutasi pejabat struktural dengan baik," kata Bupati Giri Prasta.
 
Terhadap pejabat struktural yang baru dikukuhkan pihaknya mengharapkan agar segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab, meningkatkan koordinasi, sinergitas yang baik dan optimal untuk mewujudkan target kerja masing-masing sehingga dapat mewujudkan target kinerja organisasi secara keseluruhan. Selalu mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan inovasi yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematis untuk kemajuan organisasi terlebih lagi dengan situasi keprihatinan sekarang ini dimana pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda.
 
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa dan para pejabat di lingkup Badung. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler