Bupati Lantik 39 PPPK Fungsional | Bali Tribune
Diposting : 27 May 2021 00:38
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/LANTIK - Bupati Sang Nyoman Sedana Arta lantik PPPK.
balitribune.co.id | Bangli  - Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dalam jabatan fungsional, Selasa (25/5), di halaman Kantor Bupati Bangli. 
 
Bupati Sedana Arta yakin bila para PPPK yang baru dilantik mampu mengemban tugasnya. PPPK harus memahami tugas dan fungsi masing-masing. Kemudian dalam melaksanakan tugas harus mematuhi norma yang ada. "Untuk kelancaran tugas dan fungsi dan menghindari adanya tumpang tindih diharapkan adakan koordinasi dan kerjasama antar pegawai atau instansi," harapnya. 
 
Selain itu, diharapkan pula para PPPK dapat memberikan pelayanan optimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sebagai upaya untuk menjalankan visi dan mewujudkan misi Kabupaten Bangli. 
 
Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Bangli Komang Pariartha mengatakan, PPPK yang dilantik hampir seluruhnya tenaga penyuluh pertanian yang notabene berada di bawah Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan. "Mereka yang lolos sebagai PPPK ini diwajibkan untuk dilantik. Pelantikan dipimpin langsung bapak Bupati Sedana Arta," ujarnya.