Bupati Suwirta Mengharapkan Sinergitas Antara Jamkrida dengan Pemkab Klungkung | Bali Tribune
Diposting : 22 December 2020 04:16
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Bupati Nyoman Suwirta didampingi Sekda I Gede Putu Winastra menyaksikan acara penyerahan bantuan CSR.
Balitribune.co.id | Semarapura - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menyaksikan acara penyerahan bantuan CSR bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung  pada Senin (21/12/2020).
 
Acara diisi dengan Penyerahan CSR dilakukan antara Direktur Utama PT. Jamkrida Bali Mandara I Ketut Widiana Karya  kepada Ketua  Kelompok Petani Garam Sarining Segara Kusamba Mangku Rena berupa bantuan Geomembran.
 
Direktur Utama PT. Jamkrida Bali Mandara I Ketut Widiana Karya menyampaikan bantuan CSR yang diberikan merupakan bantuan pertama yang direalisasikan di Kabupaten Klungkung, dimana diprioritaskan dalam rangka mendorong atau meningkatkan  produktivitas usaha UMKM, dimana bantuan yang diberikan senilai Rp. 17.600.000,00 yang dipergunakan untuk membeli Geo Membran.
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan agar Jamkrida dan Stakeholder terkait dapat bersama-sama membantu dan memberikan semangat kepada UMKM yang terdapat di Klungkung.  Terkait peran LPD, Bupati Suwirta mengharapkan peran LPD agar dapat dioptimalkan di tengah-tengah pandemi COVID-19. “Mari bersama-sama membentuk sinergitas yang baik, antara PT. Jamkrida Bali Mandara dengan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Klungkung, dalam rangka membantu perkembangan UMKM Klungkung," harapnya.
 
Dalam acara tersebut juga diisi acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama secara simbolis antara  Direktur Utama PT. Jamkrida Bali Mandara I Ketut Widiana Karya dengan Sekretaris Koperasi LEPP Mina Segara Dana Kusamba mengenai penjaminan Kredit Atas Resiko Terjamin Gagal Memenuhi Kewajiban Finansial akibat meninggal Dunia dan Penyerahan Buku Kebudayaan dan Adat Istiadat oleh PT Jamkrida Bali Mandara kepada LPD Penasan yang diterima langsung Bendesa Adat Penasan Wayan Subadra dan Koperasi Pasar (Koppas) Srinadi Klungkung yang diterima Ngakan Made Nata.
 
Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Klungkung, I Gede Kusumajaya serta instansi terkait lainnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler