Bupati Suwirta Terima Anugerah Appreciation Award 2021 | Bali Tribune
Diposting : 7 December 2021 20:46
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune / ANUGERAH - Bupati Suwirta terima penghargaan Anugrah Appreciation Award 2021 dari Yayasan THK Bali.

balitribune.co.id | Semarapura - Atas prestasinya dalam menangani dan menuntaskan masalah sampah di Kabupaten Klungkung ,akhirnya berbuah manis dimana Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didaulat menerima penganugrahan Tri Hita Karana Appreciation Award 2021 di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (7/12/2021).

Penganugerahan ini diserahkan oleh Ketua Yayasan Tri Hita Karana Bali, I Gusti Ngurah Wisnu kepada Bupati Suwirta. "Hari ini Klungkung mendapatkan penganugerahan dan apresiasi melalui program TOSS Center dari Yayasan Tri Hita Karana Bali. Jadikan ini sebuah motivasi kedepan untuk  bersama-sama lebih meningkatkan semangat dan displin dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman," ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Tri Hita Karana Bali atas penganugerahan award 2021 ini. Bupati mengaku sangat serius menuntaskan permasalahan sampah di Kabupaten Klungkung melalui TOSS Center. Masyarakat diedukasi atau diajarkan cara memilah sampah yang benar dan juga mengajarkan masyarakat untuk bersama-sama mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. "Kami di Klungkung sangat serius dan konsisten dalam menuntaskan permasalahan sampah. Dalam program TOSS Center masyarakat diedukasi untuk memilah sampah yang benar dan mengajarkan masyarakat untuk mencintai lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan," ujar Bupati Suwirta.

Ketua Yayasan Tri Hita Karana Bali, I Gusti Ngurah Wisnu sangat mengapresiasi baik program yang dicanangkan oleh Bupati Klungkung melalui inovasi TOSS Center. Pihaknya juga mengaku di TOSS Center ini penataannya sudah bagus dan terarah. "Dari tempatnya saya lihat sangat bagus dan strategis, para petugasnya juga sangat semangat bekerja. Semoga kedepan TOSS Center ini terus konsisten untuk menjadi pusat percontohan," harapnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler