Cabang Olahraga Karate Porprov Bali XV Resmi di Buka | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 25 Juli 2024
Diposting : 14 November 2022 20:09
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune pembukaan pertandingan Cabang olahraga Karate dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022 di Gor Swacapura, Gelgel Klungkung, Senin (14/11).

balitribune.co.id | Semarapura - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri pembukaan pertandingan Cabang olahraga Karate dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022 di Gor Swacapura, Gelgel Klungkung, Senin (14/11). Turut hadir Ketua Umum Koni Provinsi Bali, Ketua FORKI Bali, Ketua Koni Kabupaten Klungkung dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta berpesan kepada seluruh peserta pertandingan agar bermain dengan baik, sehingga dapat mengalahkan lawan dengan penuh sportivitas dan bisa mengharumkan daerahnya masing-masing. "Semangat bertanding junjung tinggi sportifitas," ucap Bupati Suwirta seraya mengalungkan mendali.

Laporan ketua panitia penyelenggara kegiatan kejuaraan karate pekan olahraga provisi bali tahun 2022, IG Wintara mengatakan kejuaraan cabang olah raga karate yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 16 november 2022 diikuti oleh 148 atlit dari seluruh Kabupaten Kota di Bali yang akan mempertandingkan 17 kelas kata dan kumite putra dan putri serta di ikuti oleh seluruh perguruan karate, di bawah naungan FORKI Bali.

"Dengan terselenggaran kegiatan ini, diharapkan forki bali akan dapat menyaring atlit atlit berprestasi yang nantinya dapat mewakili bali di event event nasional serta forki bali berharap karateka bali bisa memberikan kontribusi prestasi terbaik untuk negara Indonesia di event event internasional," ujar Wintara