Cari Hari Baik Pembangunan Pelabuhan di Sampalan dan Bias Munjul | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 04 Agustus 2020
Diposting : 13 July 2020 00:04
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ TERIMA - Bupati Suwirta menerima Kadishub Provinsi Bali di rumah jabatan.
balitribune.co.id | Semarapura - Pasca dibukanya new era tatanan normal baru oleh Gubernur Bali Wayan Koster, membuat Bupati Klungkung Nyoman Suwirta langsung tancap gas untuk kembali membangkitkan kepariwisataan di Klungkung maupun perekonomian di Klungkung yang sempat stagnan.
 
Menyikapi suasana baru ini, Bupati Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengadakan pertemuan dengan Dinas Perhubungan Provinsi Bali di Rumah Jabatan Bupati Klungkung, untuk membahas berbagai hal terkait pembangunan di Klungkung. Saat pertemuan tersebut jajaran Kadishub Bali yang dipimpin I.G.W.Samsi Gunarta yang datang menemui Bupati Suwirta secara khusus membahas mengenai perkembangan program pembangunan pelabuhan segitiga emas dan mencari hari baik untuk memulai pelaksanaan pembangunan pelabuhan itu. 
 
Tentu saja niat tersebut bersambut baik dengan keinginan Pemda Klungkung melalui Bupati Suwirta untuk bisa segera mewujudkan pembangunan Pelabuhan segi tiga emas yang dicita citakannya selama ini. “Semoga pembanguna pelabuhan segi tiga emas ini  bisa segera dilaksanakan dan kita akan mengusahakan hari baik untuk mengawali pengerjaannya,” terang Bupati Suwirta.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali I.G.W Samsi Gunarta, Perwakilan Kementerian Perhubungan Provinsi Bali dan instansi terkait.