Cegah Peredaran Narkoba, Tingkatkan Razia Kendaraan Bermotor | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 13 April 2016 15:00
Ketut Sugiana - Bali Tribune
RAZIA - Satnarkoba Polres Klungkung gelar razia ranmor memeriksa narkoba dan sejenisnya.

 Semarapura, Bali Tribune

Guna mencegah peredaran narkoba masuk ke wilayah Klungkung, Kepolisian Resort Klungkung semakin gencar melakukan razia di sejumlah tempat, seperti yang dilakukan Kasat Narkoba AKP Wiastu Andri Prajitno selaku Kasatgas Tindak Ops Bersinar Agfung 2016 di Polres Klungkung bersama gabungan Piket Fungsi, yatu melaksanakan razia kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat, bertempat di Jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di Pos Polisi Lepang, Senin tengah malam, (11/4).

Razia ini dilaksanakan serangkaian dari Operasi Bersinar Agung 2016 yang dilaksanakan Polres Klungkung. Dalam Razia tersebut personil yang terlibat dalam razia melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara  dan pengemudi baik itu surat-surat seperti SIM dan STNK serta memeriksa dengan seksama barang bawaan dari pengendara tersebut.

Kasat Narkoba Polres Klungkung sudah menetapkan target rasia yaitu para pengendara roda dua dan pengemuidi kendaraan bermotor yang melewati jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra serta barang-barang bawaannya akan digeledah secara maksimal untuk memastikan tidak ada membawa yang namanya narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya.

Dalam pelaksanaan razia tersebut belum ada temuan-temuan yang berarti dari pengendara dan pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat. Seluruh Personil Polres Klungkung akan terus meningkatkan kegiatan pemberantasan narkoba ini, kami sangat mengharapkan informasi dari masyarakat dalam bentuk apapun tentang peredaran narkoba di wilayah kabupaten Klungkung, ungkap AKP  Wiastu Andri Prajitno.

Hukum & Kriminal

Terpopuler