Crystal Bay Jadi Destinasi Wedding Ceremony | Bali Tribune
Diposting : 15 April 2016 15:18
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Wedding Ceremony Jadikan Crystal Bay Primadona

Semarapura, Bali Tribune                                      

Perkembangan kepariwisataan di kawasan  Nusa Penida terus mengalami perkembangan dinamis akibat  berbagai upaya promosi yang dilakukan pemerintah dan masyarakat. Alam dan budaya berbalut menjadi kesatuan dengan pulau yang terletak di tenggara Pulau Bali itu. Selama ini Bali hanya dikenal pantai Sanur dan Kuta, padahal masih banyak pantai lain yang indah seperti Pantai Crystalbay, Pasih Uug, Kelingking dan lainya. Pesona Crystalbay kini menarik menjadi latar wedding seremonial.

" Banyak sesungguhnya customer yang menginginkan sesuatu yang unik, yang lain dari biasanya dan itu kita temukan di Nusa Penida, sehingga dibalik (mulai) menggeliatnya pariwisata Nusa Penida, wedding adalah salah satu segmen pasar yang berpotensi untuk kita kembangkan," ujar I Ketut Pesta praktisi pariwisata, Kamis (14/4).

Untuk saat ini, kata Ketut, pantai itu yang paling mudah di akses sementarapantai  lain sperti Pantai Atuh, masih memerlukan jalan kaki yang agak jauh sehingga membuat tamu yang sudah berhias untuk menyelenggarakan wedding menjadi kesulitan.

Saat ini, kata dia, sedang kondisi Pantai Kelingking sedang dinilai untuk mempelajari waktu ombak tenang agar boat bisa langsung bersandar.

Hukum & Kriminal

Terpopuler