Customer Gathering 11.11 Daifest 2023, Astra Daihatsu Bali Bukukan 78 SPK | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 13 November 2023 07:40
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / GATHERING - Salah satu bagian event customer gathering 11.11 bagian dari program nasional Daihatsu End Year Festival (DaiFest) 2023, Sabtu (11/11).

balitribune.co.id | MESKIPUN berlangsung sehari, Sabtu (11/11), event customer gathering 11.11 bagian dari program nasional Daihatsu End Year Festival (DaiFest) 2023 berbuah positif buat Astra Daihatsu Bali.

Dikemas dalam bentuk showroom event di masing-masing kantor cabang yakni Daihatsu Cokro dan Tabanan, Sanur, Gianyar, Singaraja, dan Ngurah Rai, Astra Daihatsu Bali berhasil membukukan 78 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Animo warga Bali untuk memanfaatkan program penjualan menarik yang ditawarkan dalam event ini sangat tinggi. Dari total SPK tipe Xenia dan Terios paling banyak diburu konsumen,” ungkap Kepala cabang Daihatsu dari cabang lainnya, Putu Citra.

Adapun promo menarik yang diitawarkan dalam program DaiFest 2023 di Astra Daihatsu Bali yakni promo angsuran terjangkau, promo karyawan astra group, promo untuk PNS atau ASN, Guru dan Karywan BUMN.

“Kami juga mengelontorkan program tukar tambah (trade in) bekerja sama Mobil 88. Jadi bagi warga Bali silakan memanfaatkan program Daifest ini beber Citra.

Untuk diketahui, menyambut akhir tahun, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus akhir tahun bertajuk Daihatsu End Year Festival (DaiFest) 2023.

Mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, promo menarik DAIFEST 2023 bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November - 31 Desember 2023.

Selama periode ini Sahabat Daihatsu dapat menikmati promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 18 emas masing-masing 10gram yang akan diundi setiap bulannya sebanyak emas keping emas/bulan.

Menariknya, Konsumen juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa satu Unit Mobil All New Xenia yang akan diundi pada bulan Januari 2024.