Dandim 1626/Bangli Imbau Siswa Tetap Disiplin Laksanakan Prokes | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 25 October 2021 02:47
JOK - Bali Tribune
Bali Tribune/ Dandim 1626/Bangli saat melakukan pendekatan kepada siswa.

balitribune.co.id | Bangli - Untuk penegakan pendisiplinan pelaksanaan tentang protokol kesehatan (prokes) di lingkungan sekolah, anggota Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku memberikan imbauan dan sosialisasi terhadap sejumlah siswa di beberapa sekolah pada saat pembelajaran tatap muka (PTM), Sabtu (23/10).

Kegiatan rutin seperti ini dimaksudkan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, sekaligus mencegah terjadinya klaster baru, sehingga diharapkan rangkaian PTM di sekolah-sekolah dapat berjalan lancar, tertib, aman, dan nyaman, serta tidak terjadi penularan Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Minggu (24/10), Dandim Bangli 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, SIP,  mengatakan, para Babinsa di seluruh jajaran Kodim 1626/Bangli tidak henti-hentinya utk terus mengimbau secara humanis kepada para siswa di semua sekolah yang ada di wilayah desa binaannya masing-masing, agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Serta  dibantu peran para guru dan wali murid juga orangtua siswa guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Hukum & Kriminal

Terpopuler