Danrem Harapkan 163 Mart Jadi "Role Model" Koperasi di Bali | Bali Tribune
Diposting : 16 February 2022 10:47
JOK - Bali Tribune
Bali Tribune/ Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, ketika meresmikan 163 Mart di area Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, akhir pekan lalu

balitribune.co.id | Denpasar - Kehadiran 163 Mart di tengah Kesatrian Jenderal Sudirman Denpasar atau di lingkungan Makorem 163/Wira Satya diharapkan bisa menjadi "role model" bagi keberadaan seluruh koperasi di jajaran Korem 163/Wira Satya. Hal ini menjadi salah satu tugas utama Badan Pengawas dan Pelaksana Koperasi supaya mampu membimbing, mengatur, dan mengendalikan Koperasi 163 Mart ini agar kedepan lebih maju dan sukses.

Demikian pesan dan harapan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, ketika meresmikan 163 Mart di area Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, akhir pekan lalu. Dihadiri sekaligus disaksikan para pejabat teras di lingkungan Korem 163/Wira Satya, perwakilan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 163, dan sejumlah anggota Korem 163/Wira serta Pengurus Koperasi 163 Mart.

Dengan tetap disiplin memperhatikan dan mematuhi ptotokol kesehatan, Jenderal Husein Sagaf menyampaikan, bentuk usaha yang dijalankan Koperasi 163 Mart yaitu usaha toko sembako, mini market, atau warung serba ada yang menjual sembako, peralatan rumah tangga dan perkantoran, keperluan juga pakaian kerja dan sekolan, aksesoris, dan aneka cinderamata karya para pengrajin dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal.

"Jangan sampai barang-barang yang ada di Koperasi 163 Mart ini dijual dengan harga lebih mahal dari tempat lain. Jadi harus lebih murah dan mengutamakan atau memberi kesempatan kepada anggota Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya yang ingin mengisi barang-barang di Koperasi 163 Mart. Semoga hal ini membawa manfaat untuk semua pihak guna meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS, dan masyarakat sekitar," harap Danrem.

Hukum & Kriminal

Terpopuler