Datascrip Hadirkan Kantor Cabang di Bali | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 28 March 2018 22:02
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Canon
Kantor Penjualan Cabang Datascrip Surabaya

BALI TRIBUNE - Datascrip terus melakukan peningkatan layanan solusi bisnisnya dengan membuka kantor penjualan cabang di Kota Denpasar. Direktur Penjualan Datascrip, Liana Setiawan mengatakan, seiring dengan tumbuhnya perekonomian di wilayah ini, para pelaku usaha, instansi pemerintah dan perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan peralatan untuk menunjang aktivitas operasional sehari-hari.

"Sasaran kami di Bali juga untuk penetrasi ke wilayah timur Bali, seperti Nusa Tenggara. Sehingga lebih dekat ke Bali ketimbang harus ke Surabaya," ujarnya di Denpasar, Selasa (27/3).

Liana, menjelaskan, Datascrip merupakan perusahaan marketing dan distribusi yang terbagi dalam 13 kategori yaitu, camera, video recorder, photo printer dan accesories, desktop, notebook dan server rack, computer accessories dan peripherals, printer, kamera, stationery, hingga produk lainnya. Dengan berbagai merek seperti Canon, Casio, Stabilo, Asus, dan sebagainya.

Sementara itu, Branch Sales Manager Datascrip Kantor Penjualan Cabang Surabaya, Ahmad Zaki mengungkapkan dalam 7 tahun ini dominasi pertumbuhan bisnis Bali dan Nusa Tenggara naik signifikan hingga 30 persen. "Sebelumnya kan memang Cabang Surabaya yang mengcover Bali dan Nusa Tenggara. Karena kami melihat pertumbuhan ini, maka kami ingin mendekatkan diri dengan membuka KPC ini," ucapnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler