DFSK Resmi Pasarkan Glory i-Auto | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 25 September 2020
Diposting : 26 July 2020 23:24
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ DFSK Glory i-Auto
Balitribune.co.id | Denpasar - PT Sokonindo Automobile resmi memasarkan DFSK Glory i-Auto. Roda empat ini hadir menggoda calon konsumennya dengan menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, plus sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai SUV pintar.
 
CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap, dengan kehadiran kendaraan SUV terbaru ini bisa menjadi solusi bagi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi new normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.
 
Kehadiran DFSK Glory i-Auto pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kali ini secara resmi sudah bisa diboyong oleh konsumen. Peningkatan sebanyak lebih dari 80 persentelah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas.
 
Kemudian, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. "Semua ini dihadirkan untuk memenuhi harapan dari konsumen di Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di kesempatan yang sama.
 
DFSK Glory i-Auto mengandalkan fitur perintah suara i-Talk sebagai unggulan yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia.