Diduga Penyusup Gunakan ID Palsu Kongres PDIP | Bali Tribune
Diposting : 9 August 2019 15:21
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ PENYUSUP - ID seseorang yang diduga pengusup dalam Kongres V PDIP di Hotel Grand Bali Beach. (insert) KTP diduga penyusup
balitribune.co.id | Denpasar - Seorang laki-laki asal Jakarta Pusat yang diketahui bernama Silas Iskandar (51) diduga menjadi penyusup dalam arena Kongres V PDIP di Sanur, Kamis (8/8) pukul 16.35 Wita di hotel Inna Grand Bali Beach. Sayangnya pelaku langsung melarikan diri saat ketahuan menggunakan ID milik orang lain. "Menggunakan identitas palsu milik Bendahara DPC Kota Jakarta Utara atas nama Ali Pong," ungkap seorang sumber.
 
Aksi penyusup tersebut diketahui usai petugas kepolisian  menerima informasi dri panitia. Dari keterangan sumber saat itu petugas posko pengamanan Kongres PDIP yang berlokasi di ruangan Jetayu Hotel Inna Grand Bali Beach, AKP I Dewa Tagel yang menerima info tersebut. Bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan tanda pengenal atau ID palsu berusahanmasuk ke dalam ruangan. Saat dipergoki panitia yang bersangkutan langsung melarikan diri. Namun tas dan identitasnya tertinggal di TKP. "Identitas pelaku. KTP-nya dan sebuah handphone sudah diamankan oleh panitia. Dan akan membuat laporan ke polisi," tuturnya.
 
Sementara Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan yang dikonfirmasi wartawan mengaku belum menerima informasi tersebut. "Sebentar ya, saya cek dulu," jawabnya. (u)

Hukum & Kriminal

Terpopuler