Dihantam Truk, Pelajar Tewas | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 07 Februari 2023
Diposting : 29 November 2022 19:45
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / TKP - Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Singaraja - Gerokgak KM 22.600 di wilayah Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt.
balitribune.co.id | SingarajaAkibat kurang berhati-hati dijalan seorang pelajar bernama I Gusti Agung Kadek Yudhi Atmaja (15) tewas secara mengenaskan akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas). Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Raya Singaraja - Gerokgak KM 22.600 di wilayah Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng sekitar pukul 11.00 wita. Kasus lakalantas untuk yang kesekian kali itu saat ini tengah ditangan Sat Lantas Polres Buleleng.
 
Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol DK 3799 UAO melaju dari arah timur (Singaraja) ke barat. Pada saat jalan menuju TKP, motor korban mengalami slip ban hingga ia terjatuh ke kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk Toyota Light Truck bernopol B 9539 KIN, yang dikemudikan Hidayatur Rohman (28) asal Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menghantam korban. Akibat benturan keras dalam kecelakaan itu, korban mengalami sejumlah luka fatal pada bagian kepala. Warga sekitar dan pengendara yang melintas yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong korban. Namun nyawa korban tak terselamatkan.
 
”Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RS Santhi Graha Seririt, karena CKB,”jela AKP Sumarjaya.
 
Akibat kecelakaan itu korban mengalami cidera kepala berat (CKB), luka robek pada kepala sebelah kanan, luka robek kaki kanan, lecet pada wajah, memar pada dada. Korban sempat dilarikan ke RS Shanti Graha Seririt namun dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.
 
"Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara Vario DK 3799 UAO. Pada saat di TKP mengalami slip ban dan terjatuh ke jalan kemudian tertabrak truk Toyota B 9539 KIN yang datang dari arah sebaliknya. Kecelakaan ini masih ditangani Sat Lantas Polres Buleleng,” kata AKP Sumarjaya.