Dikemas Dalam bentuk Pameran, HMID Luncurkan Hyundai Creta di Bali | Bali Tribune
Diposting : 12 February 2022 19:49
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/Managemen HMID memperkenalkan Creta
balitribune.co.id | Dikemas  dalam bentuk  Pameran yang diselenggarakan di Mal Bali Galeria 9 hingga 20 Februari 2022 PT  Hyundai Motor Indonesia (HMID) memperkenalkan  Creta.
 
Branch Manager PT HMID  Cabang Bali Andreas Rizky menuturkan melalui kegiatan ini, masyarakat kota Denpasar dapat melakukan test drive untuk merasakan secara langsung performa dan fitur-fitur yang disematkan pada Creta.
 
Andreas Rizky  hadirnya Creta akan direspon   konsumen Bali , lantaran  mobil ini hadir dengan  desain yang menarik  serta  pelbagi  fitur unggul.Keyakinan  pun makin kuat lantaran indent  sudah banyak konsumen yang SPK.
 
“Sejauh ini   sudah 40 unit indent. Harga  OTR Bali dari Rp292,000,000,- , hingga Rp 412,000,000,” kata dia.
 
Hyundai  Creta pertama diperkenalkan pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Desain  Creta   membawa pengalaman berkendara‘Spotlight in Motion’, dengan makna  dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.
 
SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia disela-sela peluncuran waktu itu  menuturkan  hadirnya  Creta   dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi Hyundai  ke Indonesia melalui produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia. 
 
“Hyundai Creta buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami.” kata  SungJong Ha.
 
Sementara  itu , Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, Hyundai Creta adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense.
 
 ‘Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar Creta  mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesi” terang dia.
 
Hyundai  Creta  memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan Creta  dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.
 
Dari sisi  interior Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan Creta sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya.Kepuasan memiliki Creta  akan semakin bertambah dengan hadirnya Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci.
 
Mobil ini juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Perangkat ini terhubung ke 8 (delapan) unit speaker BOSE Premium Sound System yang memberikan suara jernih dan kenyamanan yang sempurna.
 
Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. 
Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Creta  untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Hukum & Kriminal

Terpopuler