Disperindag Gelar Pasar Murah | Bali Tribune
Diposting : 3 November 2021 05:23
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kadisperindag Bangli I Wayan Gunawan

balitribune.co.id | Bangli - Serangkian hari raya Galungan dan Kuningan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar pasar murah. Kegiatan pasar murah menggandeng beberapa suplayer.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan I Wayan Gunawan mengatakan serangkian menyambut hari raya Galungan  dan Kuningan pihaknya rutin gelar pasar pasar murah. Adapun dalam pasar murah produk yang dijual tentu lebih murah dari harga pasaran. ”Dalam pasar murah kami menggandeng beberapa suplayer dan komoditi yang dijual lebih murah dari harga di pasar,” ungkapnya, Selasa (2/11/21).

Kata Wayan Gunawan, pasar murah dilaksanakan  di dua tempat yakni pada Rabu ( 3/11) dilaksanakan di Lapangan Umum Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Kecamatan Susut dan pada hari Kamis (4/11) di  Lapangan Umum Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli. Tujuan di gelar pasar murah tiada lain  untuk memberikan kesempatan pada warga membeli produk yang tentu di bawah harga pasar. “Kondisi pandemi tentu rumng ini sangat membantu warga,” sebutanya.

 Untuk kegiatan pasar murah, kata Wayan Gunawan akan menyasar emnpat kecamatan, untuk kecamatan Tembuku dan Kintamani di gelar jelang hari raya Kuningan. ”Harapan kami warga bisa memanfaatkan kegiatan pasar murah,” ungkapnya.