Ditemukan Pemancing di Pantai Bingin, Dikira Boneka, Ternyata Mayat Wanita | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 15 April 2021
Diposting : 24 February 2021 23:09
I Made Darna - Bali Tribune
Bali Tribune/ TERGELETAK - Mayat perempuan yang ditemukan pemancing tergeletak di Pantai Bingin, Desa Pecatu, Kuta Selatan Badung.
balitribune.co.id | Mangupura -  Sempat dikira boneka, mayat seorang perempuan berkulit putih ditemukan tergeletak di area Pantai Bingin, Desa Pecatu, Kuta Selatan Badung, Rabu (24/2/2021) pukul 07.40 Wita. Posisi mayat saat ditemukan berbaring dengan kepala menengadah di pantai, tepatnya berada di bawah tebing.
 
Korban pertama kali ditemukan seseorang yang hendak memancing bernama Putu Sanjaya (24). Menurut keterangan saksi, dari kejahuan terlihat benda aneh yang dikira boneka. Setelah didekati saksi dibuat terkejut karena benda itu ternyata sosok mayat perempuan. Sontak penemuan itu dilaporkan langsung kepada Kepala Lingkungan setempat dan diteruskan ke pihak Balawisata untuk melakukan evakuasi.
 
Adapun mayat tersebut menggunakan dress kamben merah serta memiliki wajah dengan mata sipit dan kulit putih. Terlihat pada kaki kanan dari perempuan itu mengalami patah tulang pada bagian engkel. 
 
“Dugaan awal penyebab meninggalnya wanita itu dikarenakan terjatuh dari tebing saat sedang berjalan-jalan,” terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai ketika dikonfirmasi secara terpisah.
 
Lebih lanjut diterangkannya, diduga sosok mayat misterius tersebut bernama Grace Huang. Namun belum diketahui dari mana asal mayat perempuan malang tersebut. Sementara diduga kuat sosok perempuan ini merupakan Warga Negara Asing (WNA) karena saat itu juga ditemukan sebuah ponsel yang diduga miliknya dengan conten dan chating bahasa asing.
 
Kini mayat wanita malang tersebut telah dievakuasi  petugas balawisata dan masyarakat setempat. 
 
“Jenazahnya sudah dibawa menggunakan mobil ambulans Balawisata menuju KMJ RSUP Sanglah untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” tandasnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler