Diuji di Bali, Konsumsi BBM DFSK Super Cab Tembus 15,4 Km/L | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 28 Oktober 2021
Diposting : 21 June 2021 05:39
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/ Pelepasan peserta DFSK Super Cab Media Challenge. inzert: Penyerahan bantuan CSR
balitribune.co.id |  MENGANGKAT Tema tema DFSK Super Cab Media Challenge, DFSK mengajak kalangan jurnalis untuk mencoba dan membuktikan kehandalan dan keiritan BBM mobil niaganya, DFSK Super Cab. Setelah Jakarta, Sabtu (19/6) kegiatan DFSK Super Cab Media Challenge diadakan di Bali. Sebanyak 12 wartawan lokal Bali dan nasional dilibatkan dalam kegiatan ini.
 
Metode pengujian kali ini menggunakan DFSK Super Cab yang diisi oleh dua orang dan membawa satu ton semen untuk kegiatan CSR renovasi Pura Pasek Kayuselem. Dari lokasi start, kantor DFSK Imam Bonjol, Denpasar, peserta menuju lokasi finish di Jivva Beach Club , Pantai Lepang, Klungkung, dengan jarak tempuh 69,3 km menyusuri berbagai kondisi jalan di Bali yang beraneka ragam mulai dari perkotaan, jalan tol, hingga masuk ke dalam pedesaan.
 
Sembari menunggu hasil pengujian, disaksikan Direktur Cahaya Surya Bali Indah, Mulyadi Kantiana Surjonogo, serta Perwakilan Pura Pasek Kayuselem, I Ketut Sutanaya, secara simbolik Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Cing Hok, menyerahkan bantuan CSR dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta.
 
Made Kasta dalam kata sambutan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh DFSK karena sangat bermanfaat untuk pembangunan Pura Pasek Kayuselem. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM DFSK Super 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 15,4 km/liter.
 
PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan DFSK Super Cab Media Challenge untuk DFSK Super Cab membuktikan sebagai salah satu kendaraan komersial dengan utilitas yang tinggi dengan kemampuan yang bisa dipercaya, berkualitas tinggi, terjangkau, dan irit bahan bakar. Keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab ini sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas usaha dan meningkatkan keuntungan bisnis.
 
 “DFSK menawarkan solusi mobilitas untuk dunia usaha dengan menawarkan DFSK Super Cab yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan tetap irit BBM agar bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pemiliknya. Kehadiran kendaraan komersial ringan pick-up ini diharapkan bisa menunjang laju dunia bisnis di Indonesia, sehingga memberikan kontribusi aktif bagi perekonomian bangsa yang terus berkembang,” ungkapnya.
 
DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. Kendaraan komersial ringan produksi Cikande, Serang, Banten ini sangat cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.
 
DFSK Super Cab menawarkan dua varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Hukum & Kriminal

Terpopuler