DPD Partai Golkar Tabanan Bentuk Tim Pilkada | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 27 Oktober 2020
Diposting : 15 June 2020 07:44
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Bali Tribune/ I Nyoman Wirya
Balitribune.co.id | Tabanan - Memantapkan perjuangan menuju Pilkada Tabanan Desember mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan mengadakan rapat penjaringan pembentukan tim pilkada, di Sekretariat DPD Partai Golkar Tabanan. Rapat dihadiri seluruh unsur pengurus Partai Golkar se-Kabupaten Tabanan.
 
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirya mengatakan rapat kali ini merupakan pembentukan tim penjaringan, untuk Tim Pilkada diinteren Partai Golkar. Pembentukan Tim Pilkada tersebut untuk memantapkan Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada pada bulan Desember mendatang. Susunan pengurus Tim Pilkada Golkar secara ex officio Ketua DPD jadi penanggungjawab, ketuanya I Made Asta Dharma, sedangkan sekretaris dan bendahara secara ex officio diduduki oleh Ketut Budi Adnyana dan Meliani.
 
Dikatakan, nanti kalau sudah ada calon atau kandidat maka akan ditingkatkan menjadi tim koalisi atau tim pilkada koalisi Golkar dengan Nasdem atau partai lain. Dimana saat ini masing-masing partai masih melakukan survey untuk menentukan calon. Golkar akan mengambil posisi calon bupati dan Nasdem posisi wakil bupati.