DPRD Buleleng Ucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 20 Oktober 2021
Diposting : 18 August 2021 02:18
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune/ Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna.
balitribune.co.id | Singaraja  - Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna mengatakan, dalam momentum perayaan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Negera Kesatuan Republik Indonesia (RI) adalah hari yang bersejarah bagi seluruh masyarakat untuk dapat berjuang bersama, agar bangsa Indonesia bisa terbebas dari situasi pandemi Covid-19. Harapannya, masyarakat bisa kembali normal dan perekonomian pulih kembali.
 
Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun 2021 mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, dirayakan sederhana tapi penuh hikmah, tanpa mengurangi makna dari hari bersejarh bagi seluruh masyarakat Indonesia termasuk Buleleng.
 
Gede Supriatna mengajak masyarakat agar pada hari bersejarah ini bisa berjuang satu langkah untuk membawa bangsa Indonesia cepat terlepas dari pandemi Covid-19. Masyarakat juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga rantai penyebaran Covid-19 ini bisa terputus.
 
Tidak hanya itu,masyarakat diminta untuk slaing menguatkan kebersamaan dan gotong royong, serta kesadaran berbangsa dan bernegara guna mewujudkan Indonesia yang maju. “Melalui momentum peringatan HUT RI yang ke-76 ini, meski dalam keadaan pandemi mari kita semua tetap tingkatkan kebersamaan agar Indonesia bisa cepat mengatasi persoalan pandemi,” ucap  Supriatna.
 
Selaku Ketua DPRD Buleleng,Supriatna mewakili seluruh pimpinan dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 pada tahun 2021 ini. “Atas nama pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Buleleng mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76. Semoga bangsa Indonesia ini bisa cepat terbebas dari situasi pandemi Covid-19 dan perekonomian kembali pulih,” tandas Supriatna.