Duel Maut Gadis ABG di Pantai, Polisi Selidiki TKP | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 27 November 2021
Diposting : 21 November 2021 19:19
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / DUEL - Dua ABG terlihat baku hantam dalam tayangan video berdurasi 15 detik yang diduga terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Singaraja.
balitribune.co.id | SingarajaWarganet Buleleng digegerkan oleh beredarnya video perkelahian dua remaja putri yang tersebar luas disebuah laman facebook. Video berdurasi sekitar 15 detik tersebut memperlihatkan adegan perkelahian fisik dipingggir pantai dua orang gadis yang disinyalir masih anak baru gede (ABG). Hingga kini polisi masih mendalami lokasi perkelahian termasuk memeriksa wajah-wajah pelaku yang sempat terekam dalam video tersebut.
 
Peristiwa baku hantam itu diduga terjadi di wilayah Pantai Yeh Taluh, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Aksi itu disebut terjadi pada Rabu (17/11) lalu. Dalam video terlihat jelas ada dua remaja putri yang saling pukul dan menendang. Salah seorang di antaranya menggunakan celana panjang warna putih dengan kaos hitam, dan seorang lainnya menggunakan celana panjang berwarna merah dengan kaos hitam.
 
Sementara sejumlah remaja terlihat tengah menonton adegan kekerasan yang belum diketahui penyebabnya itu. Bahkan sebagian diantaranya terlihat tengah asyik merekam peristiwa perkelahian melalui ponsel mereka. Saat adegan saling jambak rambut tengah seru dan keduanya terpojok kesemak-semak adegan dalam video itu terputus.
 
Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengaku telah melihat adegan perkelahian ABG itu. Saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran bersama tim dari Polsek Kota Singaraja. Namun, menurutnya hingga Minggu (21/11) pihak kepolisian belum menemukan identitas, kronologis dan motif para pelaku berkelahi seperti terlihat dalam tayangan video yang viral itu.
 
“Kami masih melakukan penelusuran atas video yang tengah beredar itu.Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Kota, mudah-mudahan segera bisa kita ungkap kasus itu,” tandasnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler