Dukung Donor Darah PDDI, Astra Motor Denpasar Beri Servis Gratis | Bali Tribune
Diposting : 6 June 2022 00:47
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Mekanik AHASS menservis motor pedonor darah.

balitribune.co.id | PERHIMPUNAN Donor Darah Indonesia (PDDI) Unit Rumah Kebangsaan dan Kebhinekaan (Kakek) Pasraman Satyam Eva Jayate kembali menggelar donor darah kebangsaan seri 5 bertajuk “Setetes Darah Sejuta Kehidupan”, bertempat di Bung Karno Mahasabha Rumah Kakek, Rabu (1/6).

Astra Motor Bali berkesempatan turut memberikan support berupa service gratis untuk kendaraan peserta donor darah yang telah melakukan registrasi. Tercatat ada sekitar 47 peserta pendaftar. Sementara yang lolos untuk mendonorkan darahnya sebanyak 40 orang, sedangkan motor yang mendapatkan fasilitas service gratis sebanyak 20 unit dan sisanya memilih untuk mengambil voucher yang dapat digunakan service di AHASS Astra Motor berlaku hingga 30 Juni 2022.

Ketua Panitia Donor Darah Kebangsaan Seri 5, Tasya Candradewi, mengatakan, bahwa donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan rasa humanis kepada anak-anak muda bangsa Indonesia. “Donor darah ini diselenggarakan sebagai wujud kegiatan sosial, Hal ini karena setetes darah akan bermanfaat untuk sejuta kehidupan dengan donor darah secara tidak langsung kita sudah turut ikut dalam mengimplementasikan ideologi negara yaitu Pancasila,” terang Tasya Candradewi.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan merupakan kesempatan baik karena kegiatan donor darah ini kita bisa membantu orang-orang yang kekurangan darah. “Dengan semangat satu hati dan sesuai dengan program Sinergi Bagi Negeri , Astra Motor selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan anak muda melalui kolaborasi dengan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Unit Rumah Kebangsaan dan Kebhinekaan (Kakek) Pasraman Satyam Eva Jayate,” katanya.

“Untuk memeriahkan kegiatan donor darah ini sekaligus menyambut hari Lahir Pancasila. Dengan support berupa servis gratis sepeda motor Honda harapannya konsumen tetap loyal dan peserta dapat benefit dari kegiatan donor ini yakni motor tetap terjaga secara performa,”ungkap Rangga.

Untuk yang belum berkesempatan melakukan servis di lokasi, karena sebelumnya motor sudah diservice atau belum waktunya service, Astra Motor juga telah menyiapkan voucher service yang dapat digunakan untuk mengambil paket service gratis di Astra Motor Center Jalan Cokroaminoto Denpasar.

Pelayanan konsumen di Astra Motor Center Denpasar pun telah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS maupun yang datang ke showroom untuk melakukan transaksi. Segera kunjungi Astra Motor Center Denpasar petugas siap melayani dengan sepenuh hati. Layanan Booking service dengan aplikasi Motorku X, maupun layanan Honda care siap 24 jam dan percayakan perawatan motor Honda “Ayo ke AHASS” seluruh Bali.

Hukum & Kriminal

Terpopuler