Dukung Penanganan Covid-19 Denpasar, Bali United Sumbangkan 25 Ribu Masker | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 11 Juli 2020
Diposting : 18 May 2020 18:53
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Bali Tribune / Masker - Club Sepak Bola Liga 1, Bali United FC saat menyerahkan bantuan masker non medis kepada Pemkot Denpasar, Senin (18/5).
balitribune.co.id | Denpasar - Sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar,  Club Sepak Bola Liga 1, Bali United FC menyerahkan bantuan berupa 25 ribu masker non medis kepada Pemkot Denpasar. Penyerahan masker yang dilaksanakan General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan ini diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Sekda Kota Denpasar AAN. Rai Iswara di Denpasar, Senin (18/5).
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, Media Officer Bali United FC, Alexander Maha Putra, Divisi Marketing Bali United, Made Ayu Budimelani. Dalam kesempatan tersebut General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan menjelaskan bahwa Bali United memiliki program sosial untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar. Tentunya beragam kegiatan sedang dan akan dilaksanakan. Mulai dari pembagian masker non medis, serta peralatan APD bagi tenaga kesehatan. Adapun masker non medis yang diserahkan ke Pemkot Denpasar berjumlah 25 ribu buah.  “Kami berharap semoga memberikan manfaat untuk mendukung pencegahan Covid-19,” jelasnya
 
Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Bali United FC. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung serta memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.
 
Jaya Negara menjelaskan bahwa nantinya bantuan masker ini akan diserahkan kepada Desa/Lurah serta petugas yang bersiaga di Pos Pantau Perbatasan selama pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Denpasar. Sehingga jika nantinya terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintasi wailayah Kota Denpasar, maka yang bersangkutan akan diberikan pemahaman serta masker gratis untuk dapat digunakan.
 
“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami mengucapkan terimakasih, tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, dan masker ini nantinya akan kita distribusikan ke desa/lurah, serta menyasar masyarakat umum yang tidak menggunakan masker saat bepergian, semoga Covid-19 ini bisa kita atasi bersama,” pungkasnya.