Earth Hour Campaign : 60 Menit Positif Bagi Bumi | Bali Tribune
Diposting : 26 March 2018 21:03
release - Bali Tribune
Earth Hour
HARRIS-POP Hotel & Convention Denpasar Bali supports 1 hour without electricity campaign in Earth Hour.

BALI TRIBUNE - Earth Hour merupakan kampanye yang dilakukan secara global yang bertujuan untuk mengurangi emisi zat karbondioksida sebagai pemicu pemanasan global yang ada di bumi.

Earth Hour ini dilaksanakan serentak di seluruh dunia pada 24 Maret 2018 pada pukul 20:30 waktu setempat selama 1 jam.

Beberapa tempat pariwisata di Bali mengikuti kampanye ini salah satunya adalah HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali yang memang aktif dalam kampanye lingkungan dan hidup sehat.

“Kami akan memadamkan listrik di area hotel dan mengajak para tamu kami untuk berpartisipasi dalam Earth Hour sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bumi kita dan berharap mengurangi pemanasan global yang terjadi sehingga mengakibatkan perubahan cuaca ekstrim dan bencana alam, “kata M. Daniyal Faqih, selaku Marketing Communication HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk simbolis akan aksi ini, pihak hotel merangkai beberapa lilin di area kolam renang dan mengajak para tamu untuk mengabadikan moment ini serta menyerukan pada masyarakat umum untuk ikut serta dalam Earth Hour melalui social media.