Empat Perwira Polres Gianyar Dimutasi | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 09 Desember 2021
Diposting : 17 June 2016 14:31
redaksi - Bali Tribune
sertijab
SERTIJAB – Serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek dan Kasat Binmas dipimpin oleh Kapolres Gianyar, di Aula Polres Gianyar, Kamis (16/6).

Gianyar, Bali Tribune

Rmpat perwira Kepolisian Resort (Polres) Gianyar bergeser dari tempatnya pada gerbong mutasi yang dilakukan Polda Bali. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek dan Kasat Binmas  dipimpin oleh Kapolres Gianyar di Aula Polres Gianyar, Kamis (16/6).

Mutasi pertama dari Kompol Nyoman Supartha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Blahbatuh, kini digantikan oleh Kompol Nyoman Sumarajaya. Sementara Kompol Nyoman Supartha kini ditarik ke Mapolda Bali, untuk menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Bali.

Selanjutnya AKP Made Uder yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tampaksiring, kini ditarik ke Mapolda Bali sebagai Kanit 5 Sat PJT Ditlantas Polda Bali. Jabatan Kapolsek Tampaksiring kini dipegang AKP I Gede Sudyatmaja, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegalalang. Sementara komando di MapolseK Tegalalang kini dipegang oleh AKP I Putu Gede Ardana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Poltabes Denpasar.

Selain tiga Kapolsek tersebut, sertijap yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Waluya ini juga melakukan sertijab terhadap AKP I Nyoman Sukadana yng sebelumnya menjabat sebagai Kanis Binmas Polsek Ubud, kini diangkat sebagai Kasat Binmas Polres Gianyar.

AKBP Waluya menyampaikan bila mutasi murupakan hal biasa dalam alih tugas dilingkungan polri, sebagai bentuk penyegaran. Pejabat yang abru diminta agar segera beradaptasi serta melanjutkan tugas-tugas. Ditegaskan, dalam alih tugas di lingkungan Polri, ini merupakan hal biasa, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas.

Hukum & Kriminal

Terpopuler