FK Unud Efisiensikan Pelaksanaan Tugas | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 04 Februari 2023
Diposting : 8 September 2022 10:40
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / rapat penyusunan struktur organisasi dan uraian tugas dari unit-unit yang ada di lingkungan FK Unud bertempat di ruang sidang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Jumat (2/9).

balitribune.co.id | Denpasar - Dalam rangka menciptakan tata kelola institusi yang baik dan meningkatkan efisiensi tugas kerja, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan rapat penyusunan struktur organisasi dan uraian tugas dari unit-unit yang ada di lingkungan FK Unud bertempat di ruang sidang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Jumat (2/9).

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih,M.Kes yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa struktur organisasi yang ada saat ini di FK Unud sudah baik namun perlu adanya peningkatan efisiensi pelaksanaan tugas.

“Selama ini struktur itu sudah ada, tapi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan perkembangan tuntutan yang ada, kita perlu mengadakan review kembali serta menyesuaikan struktur-strukur yang ada di lingkungan FK Unud untuk meningkatkan efisiensi dari pelaksanaan tugas bersama,“ ucapnya.

Lebih lanjut Dekan mengatakan bahwa struktur organisasi yang ada haruslah sesuai dengan regulasi yang ada sehingga harapannya kedepan organisasi di FK Unud bisa berjalan dengan baik.

“Hari ini kita akan mencoba untuk melakukan finalisasi, masukan tambahan dari narasumber dan diskusi bersama ini kita lakukan agar apa yang kita susun sesuai dengan regulasi yang ada dan kita sesuaikan dengan mekanisme yang ada di tingkat universitas, mudah-mudahan apa yang sudah kita kerjakan bisa membantu kita untuk melaksanakan tugas pokok dengan harapan organisasi di FK Unud bisa berjalan dengan baik” sambungnya.

Acara ini menghadirkan narasumber yaitu Koordinator TU, RT dan HTL Universitas Udayana, I Wayan Gayun Widharma, S.E., M.Si. dan turut dihadiri oleh para Wakil Dekan FK Unud, Kordinator Tata Usaha Ni Ketut Dewi Megawati, S.H.,M.H., dan Tim Task Force Tata Kelola FK Unud.

Agenda utama dalam acara ini adalah membahas pemaparan dari Ketua Tim Task Force Tata Kelola FK Unud Dr. dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt, M.Si., Sekretaris Tim Task Force, Dr. dr. I Putu Adiartha Griadhi, S.Ked., M.Fis., AIFO., dan narasumber yang kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi.

 

Sumber: https://www.unud.ac.id