FTP Unud Lepas Calon Wisudawan Periode Agustus 2022 | Bali Tribune
Diposting : 6 August 2022 22:00
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / WISUDAWAN - Fakultas Teknologi Pertanian menggelar acara yudisium atau Lepas Kesan Calon Wisudawan (LKCW) yang diikuti oleh calon wisudawan pada Rabu, 3 Agustus 2022 yang diselenggarakan di Ruang Teater, Gedung GA Kampus FTP Lantai 2 Bukit Jimbaran.

balitribune.co.id | Badung - Fakultas Teknologi Pertanian menggelar acara yudisium atau Lepas Kesan Calon Wisudawan (LKCW) yang diikuti oleh calon wisudawan pada Rabu, 3 Agustus 2022 yang diselenggarakan di Ruang Teater, Gedung GA Kampus FTP Lantai 2 Bukit Jimbaran. Para calon wisudawan terdiri dari mahasiswa dari Program Studi Sarjana Teknologi Pangan, Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Kegiatan LKCW ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua Senat dan Ketua Ikayana Fakultas Teknologi Pertanian. Acara diawali dengan laporan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Ibu Dr. Sumiyati, S.TP., M.P., yang melaporkan jumlah calon wisudawan yang akan di wisuda dari masing-masing program studi. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Bapak Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknologi Pertanian memberikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang telah berjuang dalam menuntaskan pembelajarannya di FTP Unud.

Selain itu, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Bapak Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D.  juga berpesan agar seluruh calon wisudawan diharapkan dapat memanfaatkan dan menerapkan ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah dengan baik. Selain itu, diharapkan sebagai lulusan dan sarjana di bidang teknologi pertanian dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat. Selain itu, sebagai alumni juga dihimbau agar selalu menjaga nama baik almamater Fakultas Teknologi Pertanian. 

 

Sumber: https://www.unud.ac.id

Hukum & Kriminal

Terpopuler