Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Gandeng Lifepal, Adira Perluas Asuransi Kendaraan

Bali Tribune/Dengan digitalisasi klaim asuransi kendaraan Adira lebih praktis.
Balitribune.co.id | ASURANSI Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) bekerja sama dengan Lifepal.co.id, platform insurance marketplace menghadirkan konsumen untuk membeli produk asuransi otomotif Autocillin untuk asuransi mobil dan asuransi motor Motopro.
 
Auralusia Rimadiana selaku Chief Agency Officer Adira Insurance menjelaskan, kemitraan Adira Insurance dan Lifepal.co.id adalah bagian dari komitmen Adira Insurance untuk memperkuat saluran distribusi digital dengan meningkatkan pengalaman digitalisasi secara menyeluruh terhadap produk dan layanan Adira Insurance.
 
Dikatakan, untuk membeli asuransi melalui Lifepal.co.id, pelanggan hanya perlu mengirim foto kendaraan dan dokumen yang diperlukan, lalu memilih opsi pembayaran yang tersedia melalui transfer bank atau angsuran.
 
"Sejak awal kerja sama pada Januari hingga September 2020, kami telah mengelola lebih dari 700 polis. Kerja sama ini memudahkan pelanggan yang ingin melindungi kendaraan mereka dengan perlindungan dari Adira Insurance dan Lifepal.co.id," ungkap Rima.
 
Sejalan dengan misi Lifepal, Adira Insurance berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan di Indonesia, platform Lifepal.co.id menawarkan berbagai kiat keuangan dan ulasan produk asuransi untuk membantu pengguna membuat keputusan tepat dalam memilih produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka, terutama bagi yang kurang memahami produk asuransi.
 
"Kami percaya bahwa dengan perlindungan finansial yang baik, semua orang dapat menikmati kehidupan yang stabil dan tenang dengan orang-orang yang mereka cintai. Itu adalah misi kami. Kami meyakini kemitraan dengan Adira Insurance ini dapat membantu Pelanggan dengan mudah mendapatkan informasi dan membeli berbagai produk perlindungan yang mereka butuhkan dalam satu platform sederhana," kata Benny Fajarai, Co-founder Lifepal.
 
Autocillin melindungi pelanggan dari biaya perbaikan atau pergantian untuk berbagai jenis kerugian yang terjadi akibat tabrakan, terbalik, tergelincir, jatuh, perbuatan buruk, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan. Sementara, Motopro memberikan penggantian total untuk kerugian karena kebakaran, pencurian, dan kecelakaan dengan nilai perbaikan mencapai 75 persen atau lebih dari nilai kendaraan.
wartawan
Hendrik B Kleden
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.