Diposting : 31 March 2020 14:54
Bernard MB - Bali Tribune
Bali Tribune / Herlina Violetta semasa hidup
balitribune.co.id | Badung - Seorang wanita berparas cantik bernama Herlina Violetta (37) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya, Perumahan Nata Graha, Banjar Dukuh Tangkas Gang Sekar No 14 B Pemogan, Denpasar Selatan, Minggu (29/3) pukul 20.30 Wita. Diduga cewek cantik asal Desa Kaluku, Uluwatu Utara, Sulawesi Selatan, ini tewas akibat sakit demam.
 
Informasi yang dihimpun Bali Tribune mengatakan, penemuan jasad korban ini menggegerkan warga di sekitar karena diduga akibat covid-19. “Ya, warga sekitar sempat dibuat panik. Saat evakuasi petugas pun was-was menggunakan APD. Sebab, di tengah wabah korona saat ini, ditambah meninggalnya wanita tersebut dugaan panas tinggi dan demam. Sehingga secara otomatis warga mengira ini adalah korban korona,” ungkap seorang petugas BPBD.
 
Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan beberapa saksi termasuk teman korban bernama Adnan (25). Herlina Violetta diduga tewas karena sakit yag dideritanya. Menurut keterangan Adnan, sebelum hari raya Nyepi, ia sempat datang ke tempat korban dan ia mengaku sedang sakit. “Kata Adnan, ia mengaku sakit Panas dan Demam,” tuturnya.
 
Selanjutnya, Minggu (29/3) pukul 20.30 Wita, Adnan mencoba menelepon korban namun handphonenya tidak aktif. Malam itu, Adnan jauh-jauh dari tempat tingganya di Gianyar menuju Denpasar ke kos korban untuk mengecek. “Takut ada sesuatu hal yang ganjil sehingga Adnan datang ke tempat korban dan mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal, diduga meninggal karena demam berdarah. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUP Sangglah oleh Ambulan BPBD Kota Denpasar,” jelasnya.