Gelar Rakernis, Bareskrim Bagikan 20 Ribu Paket Sembako di Bali | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 10 June 2022 19:16
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune / RAKERNIS - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) Reskrim di Nusa Dua, 7 - 9 Juni 2022. Seusai Rakernis dilanjutkan dengan pembagian 20 ribu paket sembako kepada warga tidak mampu.
balitribune.co.id | DenpasarBadan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menggelar rapat kerja teknis  (Rakernis) Reskrim di Nusa Dua, 7 - 9 Juni 2022. Seusai Rakernis dilanjutkan dengan pembagian 20 ribu paket sembako kepada warga tidak mampu. 
 
Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan, Rakernis tahun 2022 menitik beratkan pada pemilihan ekonomi pasca pandemi. 
 
"Sesuai temanya Bareskrim Polri laksanakan kegiatan yang membahas kontribusi Bareskrim dalam rangka percepatan pemulihan ekomomi nasional," ungkapnya kepada wartawan di Nusa Dua, Jumat (10/6/2022). 
 
Dikatakan Andrianto, tema ini diangkat sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo agar setiap satuan kerja di kepolisian turut mengambil bagian dalam upaya pemulihan ekonomi. Sehingga pemilihan lokasi kegiatan di Bali juga merupakan bagian dari upaya untuk pemulihan pariwisata. Selain menggelar kegiatan di Bali, Bareskrim juga membagikan 20 ribu paket sembako yang disebar secara merata di 9 Kabupaten/Kota di Bali. Rencananya, satuan kerja lain di lingkungan Polri juga akan menggelar kegiatan di Bali.
 
"Hari ini Bareskrim menyalurkan 20 ribu paket kepada masyarakat Bali yang tersebar di 9 Kabupaten/Kota. Minggu depan Baharkam juga akan mengadakan kegiatan di Bali," katanya.