Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Gemar "Travelling" Jaringan Hotel Sasar Wisatawan Milenial

Bali Tribune/ AKOMODASI - Keberadaan kamar kategori bujet ini semakin memperkuat posisi penyedia akomodasi berbasis aplikasi sebagai pemimpin jaringan hotel di Indonesia dengan memperluas target pasar ke berbagai segmen pelanggan.
balitribune.co.id | Denpasar - Jaringan hotel terbesar di Indonesia yang berdasarkan jumlah kamar ini telah menghadirkan beberapa brand akomodasinya untuk memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Salah satunya adalah smart rooms dengan kategori bujet yang ditargetkan untuk kalangan milenial aktif dan produktif yang membutuhkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, di lokasi strategis dengan harga tetap terjangkau. 
 
Seperti diketahui, kaum milenial cenderung gemar bepergian untuk mengeksplor berbagai destinasi, baik itu di dalam negeri hingga ke mancanegara. Tren tersebut yang memicu aplikasi penyedia layanan akomodasi berlomba-lomba memberikan tawaran menarik bagi wisatawan dari kalangan milenial. 
 
Keberadaan kamar kategori bujet ini semakin memperkuat posisi penyedia akomodasi berbasis aplikasi sebagai pemimpin jaringan hotel di Indonesia dengan memperluas target pasar ke berbagai segmen pelanggan. Smart Rooms tersebut juga memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pemilik properti dalam menjalankan bisnisnya, karena dari sisi operasional, setiap properti dioperasikan secara penuh oleh tim internal jaringan hotel ini yang terlatih di bidangnya. 
 
"Masing-masing dari mereka ditempatkan di aspek utama pengelolaan properti, seperti front office, keamanan, hingga housekeeping ungkap Veronica Sisilia, Hub Head Jakarta OYO Indonesia dalam siaran persnya di Denpasar beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya, bisnis perhotelan di Indonesia menyimpan potensi yang sangat menjanjikan. Terdapat banyak hotel dan properti berskala kecil dan menengah yang belum mendapatkan exposure yang cukup kepada para konsumennya. Pihaknya pun melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang pasar yang menjanjikan.
 
"Sehingga kami dapat hadir untuk menjadi solusi akan akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, sekaligus membantu para pemilik properti dalam memaksimalkan bisnis mereka," jelas Veronica. (u)
wartawan
Ayu Eka Agustini

Tradisi Makepung Lampit, Ritual Kesuburan dan Syukur Petani

balitribune.co.id | Negara - Makepung sebagai salah satu kekayaan budaya di Jembrana. Selain atraksi makepung cikar, Jembrana juga memiliki atraksi makepung lampit. Makepung lampit memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Sebagai warisan budaya tak benda, kini makepung terus dilestarikan di Jembrana.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

OJK: Konsistensi Kinerja Perbankan Dipastikan Solid Sampai Akhir Tahun 2025

balitribune.co.id | Jakarta - Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae menyampaikan hasil Survei Orientasi Bisnis Perbankan OJK (SBPO) triwulan IV-2025 yang menunjukkan optimisme responden bahwa kinerja perbankan akan tetap solid hingga akhir tahun 2025.

Baca Selengkapnya icon click

Teror Kera Liar di Tenganan, Rusak Kebun Masuk Rumah Warga

balitribune.co.id | Amlapura - Populasi kera ekor panjang atau Macaca Fascicularis yang semakin tidak terkendali di wilayah pegunungan Bukit Gumang, Bukit Nyuh Tebel dan Bukit Tenganan saat ini cendrung menjadi hama yang meresahkan petani dan warga utamanya di Desa Tenganan dan Desa Nyuh Tebel, Kecamatan Manggis, Karangasem.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

5 Pelanggaran Lift Kaca di Pantai Kelingking, Gubernur Bali Ambil Tindakan Tegas

balitribune.co.id | Denpasar - Pada Minggu (23/11) Gubernur Bali, Wayan Koster memerintahkan PT Indonesia Kaishi Tourism Property Investment Development Group sebagai penyelenggara pembangunan lift kaca (Glass Viewing Platform) di Pantai Kelingking, Banjar Karang Dawa Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung menghentikan seluruh kegiatan pembangunan lift kaca tersebut.

Baca Selengkapnya icon click

Kemendag Fokus Memperbaiki Pemasaran Produk UMKM Hingga Bisa Menembus Pasar Internasional

balitribune.co.id | Mangupura - Kendati pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia mampu menghasilkan produk berkualitas yang layak dijual di pasar luar negeri, Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia mengungkapkan saat ini tantangan terberat para UMKM adalah terkait pemasaran.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.