Gempar! Ditemukan Potongan Kaki Manusia di Pantai Kuta Utara | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 29 Oktober 2020
Diposting : 28 September 2020 18:43
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / Potongan kami manusia yang di temukan di Pantai Perancak, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (28/9) jam 16.00 Wita
balitribune.co.id | Denpasar - Pengunjung Pantai Perancak, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (28/9) jam 16.00 Wita digemparkan dengan penemuan potongan kaki manusia. Potongan tubuh manusia itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga negara asing kemudian dilaporkan kepada Pecalang Dalem Perancak yang bertugas jaga di pintu masuk bernama Sudianto.
 
Kasubbag Humas Polres Badung, IPTU Ketut Oka Bawa menjelaskan, pada saat itu Sudianto sedang bertugas jaga di pintu masuk Dalem Perancak dan areal Pantai Perancak. Tiba - tiba datang seorang warga negara asing melaporkan bahwa ada potongan kaki manusia berada di pantai.
 
Mendengar hal tersebut, saksi menuju ke pantai untuk memastikan kebenaran informasi dan ternyata benar adanya bahwa ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai," ungkapnya.
 
Kondisi potongan kaki tersebut dalam kondisi menghitam serta 2 jari, bagian jari manis dan jari kelingking putus. Dikarenakan di sekitar pantai banyak anjing yang berkeliaran, sehingga saksi berinisiatif untuk mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta Utara. Setelah dilakukan olah TKP, potongan kaki manusia itu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sanglah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk mengungkap identitas pemilik potongan kaki itu serta penyebabnya, masih dalam penyelidikan polisi.
 
"Baru selesai olah TKP. Sedang dalam proses penyelidikan," ujarnya