Gojek Luncurkan GoCar Instant di Bandara Ngurah Rai | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 02 Desember 2023
Diposting : 25 September 2023 18:55
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / KIKA - Perry Markus, Sekretaris PHRI Bali, Aprizal, Co-GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Rai, I Gde Wayan Samsi Gunarta, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Gede Manggala, Head of Regions & External Affairs Gojek, Ngakan Putu Triariawan, Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Steven Halim - Head of Revenue Transportation & Logistic Gojek dan Jeffry Johannes, Strategic Region Head Gojek East Java, Bali, Nusra
balitribune.co.id | Kuta - GoCar Instan hadir sebagai solusi kemudahan akses bagi para wisatawan di Bali dari bandara I Gusti Ngurah Rai menuju tujuan wisatanya. GoCar Instan dihadirkan sebagai dukungan Gojek terhadap perkembangan pariwisata di Bali. Hal ini diharapkan dapat mendukung kemajuan sektor pariwisata di Bali, lewat solusi dan kemudahan bermobilitas bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional.
 
Strategic Region Head Gojek East Java, Bali, Nusra, Jeffry Johannes menyatakan, sebagai salah satu destinasi wisata dunia, Bali perlu terus didukung dengan kenyamanan bermobilitas terutama bagi para wisatawan selama menikmati liburan tentu layak menjadi perhatian semua pihak termasuk Gojek. “Khusus di Bali, kami melihat kehadiran GoCar Instant dapat mendukung pemerintah dan pihak Angkasa Pura I dalam menggalakkan sektor pariwisata dengan menghadirkan kemudahan bermobilitas. Seperti kita ketahui, Bali merupakan destinasi favorit di Indonesia untuk para wisatawan baik lokal maupun internasional. Sehingga diharapkan kehadiran GoCar Instant bisa berkontribusi terhadap peningkatan aksesibilitas daerah wisata, dan dapat membantu menggerakkan roda perekonomian di Bali," jelasnya, Senin (25/9).
 
Sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura I selalu berupaya memberikan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dengan mematuhi peraturan. Khusus di Bali, Angkasa Pura I juga selalu memastikan kenyamanan bermobilitas bagi para wisatawan. Aprizal, Co-GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Rai menjelaskan, layanan berbasis teknologi saat ini menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara Angkasa Pura I kepada masyarakat Indonesia. 
 
"Kami menyambut baik kehadiran teknologi Gojek di Bandara I Gusti Ngurah Rai, untuk memberikan alternatif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah. Sehingga dapat mendukung semakin nyamannya berwisata di Bali," ujarnya.
 
Adopsi teknologi Gojek merupakan salah satu usaha nyata Angkasa Pura I dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna layanan bandara. Sebagai salah satu bandara yang menjadi pintu gerbang destinasi wisata utama di Indonesia, Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani penumpang baik domestik maupun internasional setiap harinya.
 
GoCar Instant merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi solusi pengelolaan antrian serba praktis untuk membantu pengguna mendapatkan kendaraan dengan cepat. Bagi mitra driver Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan. 
 
Fitur terbaru ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instant di Terminal Kedatangan Internasional dan Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. Di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instant secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas ground staff Gojek yang ada di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, mitra Gojek siap menjemput di area khusus yang telah disediakan.