Golkar Bagikan Ribuan Nasi Bungkus | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 19 Oktober 2021
Diposting : 20 August 2021 03:09
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/ NASI BUNGKUS - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan Suyasa bersama sejumlah pengurus, kader serta simpatisan membagikan nasi bungkus gratis untuk masyarakat yang melintasi jalan Raya Sempidi, Kamis (19/8).
balitribune.co.id | Mangupura  - DPD Partai Golkar Kabupaten Badung melaksanakan aksi sosial berupa bagi-bagi nasi bungkus di tiap kecamatan di Kabupaten Badung. Ada ribuan nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian nadi bungkus mengambil lokasi di sejumlah titik persimpangan dan ruas jalan di Gumi Keris.
 
Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa menyatakan, aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus ini dilaksanakan serangkaian peringatan HUT RI ke 76. Pemberian nasi gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar di tengah pandemi Covid-19 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan nasi secara gratis.
 
"Total ada sekitar 6.000 lebih paket nasi bungkus yang kami bagikan untuk masyarakat," ujar Suyasa di tengah-tengah pembagian nasi bungkus di ruas jalan Sempidi, Kamis (19/8/2021).
 
Politisi asal Penarungan yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Badung ini berharapap aksi ini tidak dilihat dari segi nilainya,  tapi niat tulus yang dilakukan kader Golkar membantu untuk masyarakat. 
 
"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di enam kecamatan di Kabupaten Badung. Semoga aksi kecil ini bermanfaat bagi masyarakat walaupu tidak bisa keseluruhan mendapatkan," katanya.
 
Sementara Ketua Pimpinan Kecamatan  (PK) Partai Golkar Mengwi, Made Suda menyatakan pihaknya membagian 1.000 nasi bungkus di tiga titik wilayah Mengwi. Seperti di simpang patung Hanoman Kelurahan Sempidi, di perempatan jalan raya Munggu dan di perempatan Bencingah dekat Pura Taman Ayun.