Gugah Selera Makanmu dengan Fish & Chips di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 25 September 2020
Diposting : 6 May 2017 12:23
release - Bali Tribune
Fish & Chips
Fish & Chips di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar

BALI TRIBUNE - FISH & Chips bisa dijadikan sebagai makanan ringan / menu hidangan utama untuk mengisi perutmu di kala lapar menyerang. Fish & Chips – Ikan Krispi yang dikombinasikan dengan gurihnya kentang goreng tersedia di HARRIS Café. Fish & Chips adalah Hidangan yang popular terutama di kalangan anak-anak.

Para tamu bisa menikmati hidangan ini untuk makan siang, malam bahkan untuk menemani tea time di sore hari. Hidangan ini menggunakan ikan dori segar dan juga kentang pilihan yang berkualitas tinggi. Dengan dilumuri bumbu rempah pilihan khas Indonesia dan digoreng dengan minyak yang penuh hingga krispi diluar namun lembut didalam dan berwarna kuning keemasan.

“Kami melihat tamu kami kebanyakan adalah keluarga. Selama menginap, mereka selalu berenang atau bermain di area kolam renang. Fish & Chips sangatlah cocok untuk menemani aktivitas mereka atau sekedar duduk bersama; waktu berkualitas sambil duduk menikmati angin sepoi-sepoi di area kolam renang,” Kata Liza Indira – General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar.

Dengan hanya Rp 60.000,- per posi, Fish & Chips tersedia untuk memenuhi kepuasan tamu dari jam 11:00 – 23:00 WITA. Anda juga akan mendapatkan minuman es teh segar gratis untuk menemani hidanganmu.  Jadilah yang pertama menikmati Fish & Chips dan cari tahu lebih lanjut tentang promo lainnya hanya dengan memeriksa @harrisdenpasar di media sosial!