Hanuran Bangli Optimis Rebut Lima Kursi | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 09 Agustus 2020
Diposting : 12 May 2018 14:03
Agung Samudra - Bali Tribune
 Wayan Sugiman
Wayan Sugiman

BALI TRIBUNE - Partai Hanura Bangli menargetkan mampu meraih lima kursi dalam Pemilihan Legeslatif ( Pileg) tahun 2019 nanti. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bangli, I Wayan Sugiman, Jumat (11/5). Kata Sugiman, dalam Pileg tahun 2014 ,partai hanuran Bangli hanya mapu meraih dua kursi di DPRD Bangli.

Berbekal persipanan dan juga figure calon yang akan kita tampilkan dalam Pileg nanti ,pihaknya optimis mamupu mendongkrak peraihan kursi dari sebelumnya. “Kami optimis dalam Pileg nanti Hanura Bangli mampu merebut lima kursi di DPRD Bangli” ungkap politisi asal Desa Manikliyu, Kintamani ini sembari menambahkan lima kursi dimaksud yakni bersal dari tiap- tiap daerah pemilihan.

Keoptimisan tersebut kata Wayan Sugiman karena figure yang kami tampilkan selain berasal dari unsure tokoh masyarakat juga diisi oleh mantan- mantan anggota DPRD Bangli. Dengan kekuatan yang kami milki serta didukung pengalaman mengarungi hajatan Pileg sebelumnya kami optmis mampu menambah kursi sehingga nantinya Hanura bisa membentuk Fraksi di DPRD Bangli,” tegas Wayan Sugiman.

Disinggung terkait persiapan menyongsong hajatan Pileg? Sugiman mengatakan, selain melakukan konsulidasi di internal, para calon juga mulai melakukan konsolidasi dengan langkah awal yang dialakukan melakukan pendekatan mumulai dari keluarga. “Kami mengimbau para kader selalu bersikap humanis dan menghilangkan sifat arogansi,” ujarnya.