HardysBakery di HardysMalls Nusa Dua Diserbu Pelanggan | Bali Tribune
Diposting : 20 April 2016 14:36
rls - Bali Tribune
OUTLET PERTAMA - Outlet pertama HardysBakery di Bali yang berada di HardysMall Nusa Dua mencuri perhatian masyarakat dan pelanggan setia.

Nusa Dua, Bali Tribune

Sejak dibuka pertama kali di HardysMalls Nusa Dua pada Minggu (17/4), HardysBakery telah mampu mencuri perhatian masyarakat dan pelanggan setia Hardys untuk mencicipi berbagai jenis roti yang disajikan dengan kualitas premium, tapi harga yang murah.

Director Of Operation HardysRetail, Ketut Semaradana, SE, didampingi Itim Suherman yang dipercaya sebagai Excecutive Cheff HardysBakery, menyatakan, ada berbagai varian yang disajikan dalam kondisi fresh mulai dari Roti Abon Superpedas sampai Banana Cheese. “Ada lebih dari 70 varian yang kita tawarkan dengan harga mulai dari Rp6.000,” ujar Itim yang akrab disapa babe tersebut.

Menurut Itim, mengenai rasa dan kualitas, HardysBakery memproduksi roti langsung di outlet sehingga benar-benar fresh. Semara, dalam keterangannya menyampaikan, kehadiran HardysBakery di HardysMalls Nusa Dua adalah bagian dari pemenuhan keinginan pelanggan setelah HardysBakery sukses mencuri perhatian pelanggan di HardysMalls Banyuwangi.

Presiden Direktur sekaligus Founder Grup Hardys, Ir. Gede Agus Hardyawan, didampingi Komisaris Utama, Ketut Rukmini Hardy, SP, menyatakan kebahagiaannya dan berharap HardysBakery bisa menjadi bagian penting dari upaya pengembangan dan memperluas peluang kerja. “Besar harapan kami HardysBakery bisa memberikan sumbangsih dan pilihan bagi pelanggan setia Hardys untuk mendapatkan berbagai jenis roti yang enak, fresh dan harga yang murah,” ujarnya.

Secara khusus, Ketut Rukmini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran soft opening Hardys Bakery. “Kami yakin dengan spirit sembilan Pilar, Grup Hardys dan seluruh unit bisnis yang terafiliasi di dalamnya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada Pelanggan Setia dan masyarakat Bali,” tutupnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler