Hari Bhayangkara ke-76, Sekda Adi Arnawa Olahraga Bersama Polres Badung | Bali Tribune
Diposting : 16 June 2022 20:30
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / OLAHRAGA - Sekda Adi Arnawa bersama Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat mengikuti olahraga bersama serangkaian HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (16/6).

balitribune.co.id | MangupuraDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, keluarga besar Polres Badung dan Pemerintah Kabupaten Badung menggelar olahraga bersama di halaman Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Kamis (16/6). Kegiatan olahraga bersama dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh” ini dimulai sekitar pukul 07.00 pagi diikuti langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa bersama masyarakat.

Turut hadir Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes beserta jajaran, Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa, Kasatpol PP IGA Ketut Suryanegara, Kadis Perhubungan AA Ngurah Rai Yuda Darma, Kepala BPBD I Wayan Darma serta para pejabat terkait di lingkungan Pemkab Badung.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan santai, setelahnya dilaksanakan Senam Zumba, kemudian senam bola. Selain olahraga bersama, Polres pun menggelar kegiatan kemanusiaan lain, seperti vaksinasi booster.

Dalam sambutannya Sekda Badung Adi Arnawa pihaknya mewakili Bupati Badung bersama Wakil Ketua DPRD untuk memenuhi undangan dari Kapolres Badung terkait dengan kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76. Sekda berharap dengan kegiatan olahraga akan menambah motivasi dalam rangka meningkatkan fisik, bagaimanapun kalau tidak memiliki fisik yang kuat sudah tentu belum bisa memberikan pelayanan yang prima.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Badung memberikan ucapan selamat dan juga saya mendorong langkah-langkah yang akan dilakukan Polres ke depannya. Mudah-mudahan dalam rangka dengan kegiatan hari ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang Presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang. Sehingga apa yang diharapkan dari pemerintah Indonesia dalam rangka 2045, tunjukkan masyarakat yang kuat dan cerdas bisa segera kita wujudkan,” ujar Sekda Adi Arnawa.  

Hukum & Kriminal

Terpopuler