Hari Ini AMB Resmi Perkenalkan Honda ADV150 | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 04 Februari 2023
Diposting : 9 August 2019 16:37
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ LAUNCHING - Honda ADV150 saat dikenalkan di GIIAS 2019. Skutik terbaru dari Honda ini akan diluncurkan untuk pasar Bali pada Jumat (9/8) hari ini di MBG.
balitribune.co.id | Denpasar - ASTRA Motor Bali secara resmi memperkenalkan Honda ADV 150 hari ini, Jumat (9/8). Peluncuran skutik terbaru dari Honda itu akan dilakukan di Mall Bali Galeria.
 
Berbagai hiburan akan mewarnai kehadiran produk teranyar Honda ini di antaranya, band competition,dance competition, games seru, kontes fotografi. Kehadiran youtuber Yudist Ardhana akan turut memeriahkan acara. Tidak ketinggalan komunitas Honda pun akan turut meramaikan kehadiran Honda ADV150, dan puncak acara tidak tanggung-tanggung artis nasional Andra and the Back Bone akan menghiasi kemeriahan hadirnya Honda ADV150.
 
Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 38.050.000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali), terdapat empat pilihan warna, yakni tough matte brown, tough silver, tough matte black, dan tough red.
 
“Hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda dan penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara, maupun performa responsif mesin eSP,” ungkap Region Head AMB, Wahyudi Saputra.(u)