Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Hari Ini CSBIC Kenalkan SUV Pintar, Glory i- Auto ke Media Bali

Bali Tribune/ DFSK Glory i-Auto
Balitribune.co.id | Mengangkat  tema ‘Gathering  Glory  With Media’  PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang (CSBIC) main dealer DFSK Bali akan memperkenalkan  produk terbaru ,  DFSK Glory i-Auto ke  kalangan media, Jumat (14/7)
 
Demikian bunyi  undangan dari PT CSBIC yang diterima  redaksi Bali Tribune. Dalam undangan itu disebutkan akan ada  test drive dari kantor CSBIC , jln Imam Bonjol No 126 Denpasar menuju Handara Golf & Resort di Bedugul.
 
“Kita ada test  drive ke  Handara Golf Bedugul  kemungkinan  acaranya hingga sore,” ungkap salah satu panitia  ‘Gathering Glory With Media’
 
PT Sokonindo Automobile resmi memasarkan DFSK Glory i-Auto. Roda empat ini  hadir menggoda calon konsumennya dengan menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, plus sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai SUV pintar.
 
CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.
 
Kehadiran DFSK Glory i-Auto pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kali ini secara resmi sudah bisa diboyong oleh konsumen.
 
Beberapa peningkatan kurang  lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia,”
 
DFSK Glory i-Auto mengandalkan fitur perintah suara i-Talk sebagai unggulannya yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.
wartawan
Hendrik B Kleden
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.